Wednesday, August 11, 2010

THE LAST AIRBENDER (3D) part 2

The Last Airbender  (Bahasa Indonesia: Pengendali Udara Terakhir) merupakan film fantasi yang akan di rilis tahun 2010. Film ini ditulis dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Film ini merupakan film adaptasi dari serial televisi berjudul Avatar: The Last Airbender ciptaan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko yang dipengaruhi oleh kesenian di Asia, mitologi di Asia, dan beragam seni bela-diri.
Rencana pertama dari sebuah trilogi: film, yang diperankan oleh Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan Dev Patel, akan dipasarkan dan dirilis oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies pada tanggal 2 Juli 2010. Film ini dibintangi Nuh Ringer sebagai Aang, seorang pahlawan yang lebih suka petualangan tapi enggan atas pekerjaannya sebagai Avatar. Aang dan teman-temannya, Katara dan Sokka,  melakukan perjalanan ke Kutub Utara untuk menemukan Sang guru Pengendali Air untuk meng
ajar Aang dan Katara rahasia pengendaliannya itu. Pada saat yang sama, Raja Api OZAI sang Pemimpin Negara Api,segera  melancarkan perang yang tampaknya tak berujung terhadap Kerajaan Bumi, Suku Air, dan Air Nomads sudah kalah. Film ini juga dibintangi Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan Dev Patel.
Dalam sebuah dunia di mana elemen-elemen, Air, Bumi, Api, dan Udara bisa dikendalikan oleh orang yang dikenal sebagai "Pengendali", Negara Api telah melancarkan perang kejam untuk mengontrol negara-negara besar lainnya. Satu-satunya harapan untuk menghentikan perang bersandar pada bahu seorang anak muda bernama Aang (Nuh Ringer). The Legend of Aang terakhir yang diketahui dan selamat dari Pengembara Udara damai, Aang adalah seorang Avatar. Avatar adalah perwujudan dunia, dengan kemampuan untuk mengendalikan empat elemen dan memanfaatkan kekuatan gabungan, pengetahuan, dan pengalaman inkarnasi sebelumnya Avatar itu. Kewajiban Avatar adalah menjaga perdamaian antara empat negara dan alam roh, memastikan bahwa dunia tetap seimbang. Dibantu oleh remaja Pengendali Air pelindung bernama Katara (Nicola Peltz) dan prajurit kakaknya Sokka (Jackson Rathbone), dan hewan Pedoman Appa, seekor Banteng atau Bison Terbang, Aang memulai perjalanan berbahaya untuk mengembalikan keseimbangan dunia mereka perang-robek. Penghalang mereka dalah eorang remaja berusia 16 tahun bernama  Laksamana Zhao (Aasif Mandvi) dan Prince Zuko (Dev Patel), Pangeran diasingkan dari Negara Api yang berusaha untuk menangkap Aang untuk mendapatkan kembali kehormatannya.

Pemeran / Pemain;
    * Nuh Ringer sebagai Aang, yang menghilang dari pandangan publik seratus tahun yang lalu. Meskipun secara kronologis 112 tahun, Aang masih mempertahankan usia biologis nya 12. Dia adalah reinkarnasi terbaru dari Avatar. Meskipun ia mampu lentur semua empat elemen, di awal film ia hanya belajar mengedalikan udara Hal ini juga bertugas untuk menjaga keseimbangan di dunia, yang bertentangan dengan-Nya yang santai, kepribadian dan menyenangkan.
    
* Nicola Peltz sebagai Katara, gadis 14 tahun dari Suku Air Selatan dan waterbender terakhir sisa. Sejak kematian ibunya, Kya, beliau menjabat sebagai sosok ibu dalam keluarganya, dan tidak asing dengan tanggung jawab meskipun usia mudanya. Dia adalah teman baik Aang dan bunga cinta.
    
* Jackson Rathbone sebagai Sokka, seorang pejuang 15 tahun dari Suku Air Selatan dan kakak Katara yang lebih tua. Dia dapat merendahkan, dan tidak memiliki kekuatan bending, tapi sangat cerdas dan sering mengambil peran kepemimpinan berdasarkan datang dengan sebagian besar rencana dan taktik yang dapat dikerjakan. Dalam serial animasi, ia juga merupakan sumber utama bantuan komik, meskipun ini tidak mungkin dipertahankan dalam film.
    
* Dev Patel sebagai Pangeran Zuko, api 16 tahun Bangsa pangeran yang bepergian dengan pamannya. Mantan pewaris takhta, dia diasingkan oleh ayahnya, Api Ozai, dan memerintahkan untuk menangkap Avatar (yang tidak pernah terlihat di hampir satu abad, membuat tugas sia-sia) dalam rangka untuk mendapatkan kembali kehormatan yang hilang . Ia adalah tokoh antagonis utama film ini.
    
* Shaun Toub sebagai Iroh,  Zuko's paman. Dia sangat santai dan ramah, dan sering bertindak sebagai seorang ayah pengganti untuk Zuko. Sebelumnya seorang jenderal besar dari Negara Api, tragedi pribadi menyebabkan pensiun, dan peran pewaris-dugaan dilewatkan ke adiknya Ozai.
    
* Aasif Mandvi sebagai Laksamana Zhao, api pemarah Nation Panglima dalam mengejar Avatar. Dia adalah saingan utama Zuko's.
    
* Seychelle Gabriel sebagai Putri Yue, putri dan putri Kepala Suku Air Utara. Dia adalah bunga cinta Sokka.
    
* Jessica Andres sebagai Suki, eorang pemimpin pejuang perempuan muda KYOSHI Island, Warriors KYOSHI. Juga salah satu kepentingan cinta Sokka's.
    
* Cliff Curtis sebagai Raja Api Ozai, pemimpin Negara Api. Ia adalah tokoh antagonis film sekunder, dan antagonis utama dari seri.
    
* Katherine Houghton sebagai Kanna, nenek Katara dan Sokka. 


Copyright by rizsamarunara

No comments:

Post a Comment