Thursday, August 12, 2010

THE LAST AIRBENDER (3D) part 4 (Perbandingan karakter AVATAR cartoon dan 3d)

      

Sepintas memang mirip, namun lihatlah beberapa perbedaan-perbedaan dari karakter-karakter pada film "The last Airbender 3D". Mari kita bandingkan...

karakter pada film AVATAR
AANG
           Tanda panah di kepala aang pada film "The last Airbender 3d" terlihat memiliki ukiran yang unik, di tengah-tengahnya terdapat simbol negara angin. Berbeda dengan tanda panah pada film avatar yang diproduksi oleh Nickelodeon, tidak ada ukiran pada tanda panah di kepala Aang. Namun ketika Aang mengalami "dunia avatar" maka tanda panah di kepala Aang akan bercahaya. Disini tidak dapat dilihat perbedaan antara tanda panah kepala Aang pada film "The Last Airbender 3D" dan tanda panahnya pada serial cartoon AVATAR.

PANGERAN ZUKO        
         Zuko mempunyai ciri khas di wajahnya, yaitu lika bakar yang diberikan oleh ayahnya sendiri Raja Api Ozay. Pada film 3Dnya rambut Zuko langsung tumbuh, dan tidak lagi berkepala botak. Nah, mengenai luka di wajahnya memang terlihat kurang jelas dan luka yang merambat ke rambutnya terlihat dibuat-buat. Berbeda dengan luka di wajah Zuko pada film cartoonnya, lukanya terlihat jelas dan luka bakar yang merembet ke rambutnya terlihat alami. Mata kiri Zuko juga terlihat berbeda, mulai dari dari lingkar hitam di matanya dan bisa dibilang Mata Zuko pada film 3D terlihat kurang sipit.

KATARA        
           Perbedaan jelas terlihat pada bentuk wajahnya, yakni pada film, 3D bentuk wajah katara terlihat lebih lonjong. Dan dandanan rambut katara terlihat berbeda dari katara pada film cartoonnya. Tidak lagi terlihat 2 helai rambut menggantung di depan wajahnya. Rambut katara pada film 3Dnya lebih subur (HAHAHAHA).

SOKKA
          Rambut Sokka terlihat tipis di bagian sampingnya, dan di kepang pada bagian atasnya hal tersebut sudah umum kita ketahui ketika menonton serial AVATAR. Namun pada film 3Dnya Sokka terlihat kurang bodoh dan menyebalkan. Postur tubuh Sokka juga menjadi lebih berotot, berbeda dengan Sokka pada film AVATAR yang telihat kurus dan kerempeng.

Copyright by rizsamarunara

No comments:

Post a Comment